RSS

JM Janti

17 Feb

Deras hujan yang turun membasahi Jogja
mengingatkanku pada dirimu waktu menjemputmu di Jembatan Janti
namun aku nggak tau kenapa aku nekat
aku masih disini untuk setia

selang waktu berganti
aku tak tahu engkau di mana
tapi aku mencoba untuk setia

sesaat malam datang
menjemput kesendirianku
nyata atau nggak engkau telah berdua
meninggalkanku sendirian dalam dinginnya derai hujan
malam berlalu dan terus berlalu hingga aku sadari
pagi telah datang
kutahu kau tak di sampingku
aku masih di sini untuk setia
menantimu dengan penuh harap
sebagai sang surya yang selalu terbit tiap pagi
cinta seputih salju
itulah cintaku
aku selalu setia
namun kesetiaanku kau tinggalkan sebagai sampah dalam hidupku
ya udahlah aku muak dengan semua ini….

Desember 2005
By Dandy

 
Leave a comment

Posted by on February 17, 2007 in Blogroll, INDAHNYA DUNIA

 

Leave a Reply

 
