RSS

YANG HADIR DAN YG PERGI

17 Feb

Memang dalam dunia ini nggak ada yg tetap
banyak kehilangan….
banyak pula mendapatkan……….

dalam sehari aku bisa kehilangan dua teman baik
yang sudah aku anggab sebagai brother dan sister
dan pada hari itu pula aku mendapatkan satu brother baru
dan menemukan brother lama yang telah lama menghilang

yah.. kayaknya memang aku baru mengalami masa-masa yang cukup melankolis …..
banyak sedihnya,
tapi tetap bisa juga aku tertawa
tawa dalam duka
duka tersimbah tawa

dan aku kembali terbelit erat dengan lagu-lagu ebiet
yang telah lama pula aku tinggalkan
terasa klop dengan suasana hati dan jiwa
terasa seolah ebiet mencipta dan menyanyikan lagunya
untuk ku semua hue he he he…………

kalo ebiet berlafal
~ apakah ada bedanya,
ketika kita bertemu dengan saat kita berpisah,
sama sama nikmat ….,
tinggal bagaimana kita menghayati,
dibelahan jiwa yg mana kita sembunyikan,
dada yang terluka …,
duka yang tersayat ….,
rasa yang terluka …… ~

dan dalam kasus yg lain apakah perpisahan itu memang sebuah takdir,
begitu pula perjumpaan ?
masih bisakah kita berupaya untuk mencegah
ataupun merekayasa semua itu agar bisa terjadi ?

kembali aku sitir syairnya ebiet
~ selama musim belum bergulir,
masih ada waktu …..,
saling membuka diri …. ,
sejauh batas pengertian,
pintu pun tersibak,
cinta mengalir ….,
sebening embun …..,
kasihpun deras mengalir,
cemerlang bagaikan embun …. ~

ahhhhh …… memang tiada yg abadi di dunia ini
aku cuma bisa berharap jika ini baik menurut Dia maka ikhlaskanlah
semoga semua mendapat yang lebih baik lagi setelah semua peristiwa ini
beribu maaf yang aku haturkan,
kalo dalam bergaul banyak salah dan khilaf
berjuta terimakasih mungkin belum cukup
untuk menggantikan kehadiran dan kebaikan yang telah terjalin selama ini

By Dandy

 
Leave a comment

Posted by on February 17, 2007 in Blogroll, INDAHNYA DUNIA

 

Leave a Reply

 
