RSS

Sebuah Senyuman

05 May

Sebuah Senyuman


Kepadanya yang masih percaya,

walaupun dia telah dikhianati.

Kepadanya yang masih ingin mencintai,

walaupun dia telah disakiti sebelumnya dan

Kepadanya yang mempunyai keberanian

dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan

Jangan melihat dari wajah, itu bisa menipu.

Jangan melihat kekayaan, itu bisa menghilang.

Datanglah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum

karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah.

Berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum dan nyaman.

Ada saat di dalam kehidupanku dimana aku sangat merindukan seseorang,

aku ingin mengambilnya dari mimpiku dan benar-benar memeluk dia.

pergi kemana aku ingin pergi, yang sesuai dengan keinginanku,

karena aku hanya hidup sekali dan satu kesempatan

untuk melakukan apa yang aku inginkan.

Semoga aku mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat aku bahagia,

cukup cobaan untuk membuat aku kuat,

cukup penderitaan untuk membuat aku

menjadi manusia yang sesungguhnya,

dan cukup harapan untuk membuat aku bahagia.

Kata-kata yang ceroboh dapat mengakibatkan perselisihan,

Kata-kata yang kasar bisa membuat celaka,

Kata-kata yang tepat waktu dapat mengurangi ketegangan, dan

Kata-kata cinta dapat menyembuhkannya.

Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang

yang aku cintai menjadi dirinya sendiri dan

tidak membentuknya menjadi sesuai keinginanku.

Dengan kata lain aku mencintai bayanganku yang ada pada diriku.

Aku hanya bisa menghargai dan mencintai orang

yang telah menyentuh hidupku.

Ketika aku lahir, aku menangis dan semua orang di sekelilingku tersenyum.

Hidup dengan hidupku dan membiarkan cinta datang pada diriku

Menjadi lebih merasa nyaman dan bahagia ketika ada seseorang datang dalam kehidupanku.

Aku kenal dan dekat dengan dia bukan untuk membuat dia sedih,

Bukan untuk membuat dia menangis, bukan untuk membebani dia.

Aku sebenarnya ingin memberi dia perhatian yang lebih,

kasih sayang yang lebih, memanjakan dia,

dan membuat kehidupan dia merasa indah

Aku ingin memberi dia harapan yang indah, cinta yang sesungguhnya

aku tidak kuasa dan tidak berdaya pada keadaan

Namun ku biarkan Senyummu masuk perasaanku.

Membiarkan dia datang dalam hati dan kehidupanku

Yang sungguh menjadi suatu harapan besar bagi kehidupanku.

Biarlah Senyummu mengarungi kehidupanku

dan membuat aku bahagia.

aku mencintaimu…..

Dearest

Dandy


<!–
var _rsCI=’lycos-uk’;
var _rsCG=’memberpages.students’;
var _rsDT=1;
var _rsSI=escape(window.location);
var _rsLP=location.protocol.indexOf(‘https’)>-1?’https:’:’http:’;
var _rsRP=escape(document.referrer);
var _rsND=_rsLP+’//secure-uk.imrworldwide.com/’;


 
Leave a comment

Posted by on May 5, 2008 in Blogroll, INDAHNYA DUNIA

 

Leave a Reply

 
