RSS

Aku Mengagumkanmu….

23 Apr

Kini aku sudah jalani kehidupan yang sebenarnya, kini aku mulai melalukan langkah, ya langkah yang pasti untuk masa depanku. baru mulai saja aku sudah merasakan down. tapi aku yakin dengan dukungan bayak orang dan khususnya pacarku tercinta yang ada di Denpasar, Bali. dia dengan setia mendampingiku dalam kelelahan dan kelesuanku, aku sangat mengaguminya. Dia adalah permataku yang akan selalu kujaga, selalu kubelai dengan penuh kasih sayangku. aku tau dia jauh dariku namun dia tidak pernah jauh dari hatiku. kemanapun aku pergi dia selalu menemaniku.
sekarang aku mulai mengayunkan kakiku bukan lagi melangkah lagi. Aku tau di sini aku belum banyak kenal tapi yang ini, pacarku tercinta sangat aku kenal. Sungguh aku mengagumimu…lebih dari segalanya.

salamku

Dandy

 
Leave a comment

Posted by on April 23, 2009 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

 
