RSS

Rindu yang Menggelora

09 May

1

Week end tiba……
kini aku mulai sendiri lagi…
yang sepi dan hanya rindu yang menggelora dan mendobrak hatiku….
Ketika aku merindukanmu
aku akan membayangkanmu di dalam pelukanku
hanya untuk mendamaikan hatiku yang gundah…
di akhir bayangan akan terucap…AKU MERINDUKANMU….

Jika aku merindukanmu, bayangmu akan terbawa di setiap aktivitas yang ku jalani,
di pagi hari ketika aku bangun, di siang hari ketika aku berjalan,
di malam hari ketika aku berusaha terlelap, hingga akhirnya aku memimpikanmu…

Saat itulah aku berharap aku bisa masuk ke mimpimu…
menggodamu…merayumu…mencumbumu…membisikkan kata-kata rindu di telingamu,
menghembuskan bayangku di memorimu…

jika aku merindukanmu, aku akan menuliskan kisah tentangmu disini…
berharap kau membacanya, dan tahu aku merindukanmu dan menunggumu di ujung horizon…
Hingga akhirnya aku berharap ketika aku mengingatmu, kau pun akan mengingatku,
dan ketika aku merindukanmu, kau pun akan merindukanku…
seperti hari ini aku sangat merindukanmu….

AKU MERINDUKANMU…

 
Leave a comment

Posted by on May 9, 2009 in Blogroll, INDAHNYA DUNIA

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
