RSS

Cinta Membuat Segalanya Menjadi Mungkin

06 Jul

candle
Di sore yang cerah tanpa mendung sedikitpun aku melangkahkan kakiku dengan penuh kemantapan sambil ku bersenandung…
Inilah dunia cinta…..
Dunia yang sangat indah….
Keindahan dan pengharapan yang sangat jelas di dunia cinta…..

tiba2 terhenti karena ku lihat belata indahnya langit di atas sana…..
lalu hatiku berkata….
Cinta membuat segalanya menjadi mungkin.
Pengharapan akan cinta untuk didapatkan.
Walau kebahagiaan atau kesedihan…yang di dapat dan dua itu juga yang selalu setia menjadi teman hidup kita…

Aku sering memandang awan di atas langit yang biru..pada sore hari melalui balkon kosku
kadang terlihat cerah, gelap, biru, hitam dan indah sekali yang terbentuk di atas sana..

sambil…..

Kuhirup udara di sekitarku..
Aroma wangi tubuhmu yang karena habis mandi kurasakan lembut menenangkan diriku..

Dan ketika aku menutup mataku..
Aku melihat parasmu tersenyum indah di dalam dunia anganku..

Inikah akhir dari pengharapanku akan kebahagiaan yang aku cari?

 
Leave a comment

Posted by on July 6, 2009 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
