RSS

aku cinta kamu

15 Dec

Sayang…. aku sayang kamu
dengan sepenuh hati jiwa dan ragaku
kaulah alasan aku hidup di dunia ini
namun aku tak memaksakan hatimu
karena aku ingin cinta suci dari kamu
percayalah sayang aku sangat mencintaimu
aku sangat merindukan saat bersama mu
aku akan buktikan sepenuh hatiku
dengan s
egala ketulusanku dan juga segala cintaku
aku sangat meridukan mu…
aku rindu belaian tanganmu…
aku cinta kamu..kaulah belaian jiwaku
kemaren..sekarang mau pun besok aku mencintaimu
kau hadir di setiap detak jantungku..di setiap hembusan nafasku
kau hadir dikala a
ku ……kamu tau apa maksudnya……???
kau memenuhi semua ruang jiwaku
kamu memenuhi di setiap langkahku juga waktuku
tanpa ada batas waktu kau slalu hadir dalam kehidupanku
aku sangat rindu akan kehadiranmu disisiku

aku sangat rindu suaramu
aku sangat rindu belaian mu
karena aku tulus mencintaimu
aku tulus menyayangimu dengan sepenuh hatiku
aku mencintaimu….

 
Leave a comment

Posted by on December 15, 2009 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
