RSS

Inginku Kau Menjadi Milikku Selamanya

07 Feb

adakalanya aku termenung mengingat masa-masa indah kita

aku sepertinya menemukan sebuah titik dari ujung perjalananku selama ini

diantara serpihan hati yang sempat jantungku

aku justru merasakan dirimulah yang pertama kali membuat jantung ini berdetak

pertama kali aku tergila gila untuk terus mengejar diri kamu

pertama kali pula begitu aku membanggakan dirimu disetiap bait kata yang aku buat.

cinta yang terjalin menghapuskan keraguan selama ini kuciptakan bait asmara dalam sebuah romantika

dari rasa perbedaan yang ingin kita satukan selalu terucap aku sayang kamu dan aku cinta kamu

terkadang ada desiran ucapan ingin memiliki kamu selamanya

namun ini belum terwujud…(belum saatnya)

diantara kesempurnaan cinta yang terjalin aku selalu bisa dan ada tatkala dirimu membutuhkan aku

cintamu bukanlah sebuah penjara hati tapi cintamu adalah kunci semua harapan yang aku impikan

sebuah harapan untuk mengunci hati ini dari hati yang lainnya karena kini aku adalah milikmu untuk sekarang dan selamanya

 
Leave a comment

Posted by on February 7, 2010 in Blogroll, INDAHNYA DUNIA

 

Leave a Reply

 
