RSS

Sepuncuk Coret Untuk Ibu di Surga

04 Aug

Buat Ibu Ytc
di Surga……..

Selamat Pagi Ibu………apa khabar?
Sudah pagi nak, begitu kalimat yg selalu kau ucapkan setiap pagi di saat kau bangunkan aku dari tidurku.
Biasanya sarapan pagi dah tersedia di meja ketika aku bangun, dan semua keperluanku telah engkau siapkan untukku. Pakaian sekolahku engkau siapkan buatku.

Kenapa dulu aku terkadang malas dan tidak mau membantu segala pekerjaan rumah….yg kutau hanya beres dan rapi semua.
Kenapa setelah kau tak ada di sini, aku baru sadar bahwa aku sangat menyayangimu dan membu-tuhkanmu. Sepi dan tak ada artinya hidupku bu tanpamu.
Maaf bu aku belum sempat mempertemukan Ibu kepada seorang pacarku yang selama ini telah banyak membantuku, menyemangatiku….serta menyayangiku tanpa batas.
Dia titip salam buat Ibu…..
Aku janji akan membahagiakan dia seandainya dia memang jodohku….suer……
setelah dua tahun sudah engkau meninggalkanku aku serasa kangen dengan pelukanmu, kasih sayangmu serta nasehat-nasehatmu. Sungguh terasa indah.

Bu, aku minta maaf beklum bisa membahagiakan ibu sampai saat ini, aku hanya bias berdoa semoga ibu bahagia di sana dan selalu mendoakanku.
Seandainya dulu kau bilang kalau ibu menahan sakit tentu aku dan kakak-kakaku akan segera membawa Ibu ke rumah sakit. Tapi Ibu hanya tersenyum dan berkata, tidak perlu karena masih banyak hal yg masih membutuhkan biaya yg cukup besar.
Setelah menahan sakit yg amat sangat barulah Ibu mau di bawa ke Rumah Sakit….dan Ibu masuk ICU……
Aku sangat menyesal bu, kenapa baru sekarang aku sadar akan kasihmu terhadap aku dan keluarga dalam membesarkanku sendirian…..
Ibu adalah seorang wanita yang tabah, tegar, penuh kasih dan sabar.
Tepat tgl 12 Agustus 2008  kemaren Ibu telah tenang menghadapNya……..mungkin Tuhan punya maksud lain di balik semua ini..dan hidupku..
Ibu telah dimerdekakan olehNya…agar Ibu terlepas dari segala sakit yg menggerogoti jantung dan pernafasan Ibu…
Aku tahu Ibu sudah bahagia bersama Allah Bapa di surga……
Aku tahu Ibu sekarang sedang tersenyum melihatku yang sudah bisa menjadi lelaki yg kuat, tabah dan tegas serta tidak mudah putus asa.
Tuhan, aku titip Ibuku…….bahagiakan ia, tempatkan ia di sisi-Mu agar Ibuku selalu bahagia dan tersenyum……..
Ibu, aku berjanji akan tabah, kuat dalam menghadapi kerasnya hidup ini walaupun tanpa Ibu di sisiku…….
Selamat Jalan Ibu……….Semoga Bahagia di Surga….. Salam Juga buat Bapak ya Bu…

Aku sayang IBU dan BAPAK.

Dari anakmu

Jhoe Dandy

 
Leave a comment

Posted by on August 4, 2010 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
