RSS

Cinta Yang Merindukan Itu Bermakna

12 Apr

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. (by Jhoe Dandy)

Pagi pagiiiii

Pagi ini cukup cerah, panas dan membuat hati gerah….

namun karena cinta semuanya menjadi indah dan bermakna andai pagi yang putih dan basah karena cinta bersemi dengan alam.

Oya kata bundaku (alm)  pagi adalah harapan, pagi sebagai penentu putaran hari, pagi itu cinta,  jika awalnya di penuhi dengan harapan yang diselimuti cinta, hari-hari itu akan terasa indah. kata sCinta itu Indahang pujangga begini “Bila pagi kau rengkuh dengan hati terkembang, kelak impian yang menari-nari di benakmu akan kau raih. Dan kau akan menikmati harimu sampai saatnya matamu terpejam dalam belaian rembulan.”

Begitupun dengan kehadiran seseorang, yang ada dalam relung hati kita. Keberadaan seseorang ini memiliki posisi spesial pada tempat teristimewa di hati manusia memberikan energy yang sangat berarti. Kata  “CINTA” menikam relung hati terdalam manusia  , ketika cinta menyapa, senyuman, tingkag yang mampu membuat orang kebingungan dalam mengartikannya. Cinta membuat hidup terasa bermakna, kebermaknaan ini membuat semangat yang tadinya tiada pernah diduga dimiliki seseorang yang akhirnya muncul dan menyadarkan bahwasanya ia memiliki sesuatu yang lebih dan lebih, bahkan ia sendiri tidak menyadarinya.

Cinta, akankah lebih indah jika terjadi kala pertama pandang bersua, rasa merebak dan senyum merekah saat pernikahan terjadi?. Akankah lebih nyaman, tenteram dan bahagia kala pengesahan itu telah direstui dimata  Allah, orang tua tercinta dan saudara. Namun sungguh, ketika hari itu berlaku, penyerahan diri totalitas baik bagi seorang suami maupun istri memberikan keikhlasan yang menyempurnakan semua yang telah diamanahkan, tugas-tugas penting menjalani bahtera menanti didepan mata. Kala yang bernama suami menjadi nahkodanya, dan yang bernama istri memberikan spirit tiada habisnya dalam menjalankan kemudi hingga selamat sampai tujuan walau ombak yang datang siapa yang bisa mengira.

Kau jadi pakaianku dan aku jadi pakaianmu, kata-kata klise tapi memiliki arti mendalam, sayang, cinta… yahh cinta ini seiring berlalunya sang waktu, ia tumbuh bersemi disertai pemahaman mendalam akan apa dan bagaimana pasangan hidup kita, penerimaan akan kelebihan dan kekurangan menjadi bumbu dalam hidup. Canda tawa bahkan duka dan tangis menjadi irama tanpa akhir yang mengiringi lirik tanpa suara. Senandungku, suaramu, dan paduan suara alam menelisik setiap hari-hari kita.

Cinta, cinta dan cinta…… sebuah keagungan yang makna dengan penuh kasih sayang, pengertian, perhatian dan harapan . Cinta membutuhan kehadiran dan kesetiaan supaya CINTA BERMAKNA menjadi cinta yang Indah dengan penuh Harapan.
 
1 Comment

Posted by on April 12, 2011 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , , , , , , , , ,

One response to “Cinta Yang Merindukan Itu Bermakna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: