RSS

Kesejukan Kasih-NYA

08 May

Pagi masih terasa dingin, diiringi jatuhnya air hujan yang cukup kuat dan diselimuti suara petir yang hebat, mulai ku buka mataku berlahan dan kutatap langit-langit kamar terasa sepi dan sepi. Ku mulai membangunkan badahku, Aku langkahkan kaki tuk membuka tirai dan cendela, kupandangi suasanya di luar sana yang sepi pagi ini.

Mulai kubuka pintu dan melangkah keluar tuk nikmati udara bersih pagi yang segar dan tak lembab penuhi paruku dengan oksigen dan energi baru, tersenyum, memulai aktivitas hari ini. Ketika menikmati hembusan angin yang datang, angin yang dingin dan sejuk yang tampak adalah luar biasa. Kesejukan pagi yang tercermin, dalam embun di pepohonan dan terdengar suara aktifitas sesosok manusia.

Dalam pandangan kedepan kuhembuskan nafasku yang menyejukkan hati yang begitu damai dan mengatakan ‘tak ada yang lebih manis selain hari ini menikmati kasih-Mu yang sangat melimpah. Tangan-Mu makin kerap merangku yang bersimpuh di dalam Kasih-Mu. Engkau matahariku di  pagi saat aku masuk ke ruang batinku yang terdalam. Engkau selalu ada disaat aku makin terpuruk di pintu kehidupanku.

Ku duduk menerawang kehidupan, terlintas keputusan yang sudah kubuat demi masa depanku. Terlintas suatu harapan walau melintas tantangan yang tidak mudah dan tidak sederhana. Semoga keputusanku ini nantinya membawa kebahagiaan bagi orang-orang disekitarku dan bagiku sendiri. Ku ingin menciptakan keramahtamahan dan memberi kasih sayang seperti yang Engkau ajarkan serta Kau teladankan kepadaku.

Dalam permenunganku dalam masa depan kuingat ketika kami memutuskan untuk saling mengerti, kami biarkan dua hati kami berbicara tentang impian-impian kami, tentang hasrat & keindahan kemudian kami menjadi tekjub karena ternyata kami begitu berbeda sekaligus juga begitu serasi, maka kamipun berjanji  untuk menyatukan kedua hati kami yang nantinya menjadi satu dalam bahtera agar yang berbeda namun serasi, agar yang kosong dapat terisi dengan sempurna dan  segala impian dapat kami wujudkan berdua karena perbedaan kami bukanlah kendala, selagi kami masih memakai bahasa sama dan bahasa itu bernama CINTA dan SAYANG. Semoga!

 
Leave a comment

Posted by on May 8, 2011 in Blogroll, CINTA

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: