RSS

TreeTop @ Bedugul Bali

26 Aug

Di suatu pagi aku bangun, ku gerakan tubuhku dan ku buka mataku berlahan sambil menghirup udara dingin dan segar. Eeeh ternyata pagi ini aku akan maen TreeTop di Bedugul, Kebun Raya Bali. Aku bangun dengan semangat dan memulai persiapan dengan hati yang menyenangkan.
Akhirnya berangkat juga, aku perdi dengan pacarku yang tercinta dan ke 4 temanku. Dalam perjalanan kami bercanda dan dalam hati bermenung selayang bayangan menari dan melayang, beginilah di saat diriku melayang dalam angan sambil melihat sesuatu yang unik di samping kiri dan kanan jalan. Kulihat hal yang menarik hati dan mulai aku berimajinasi.
Setelah sampe di Bedugul aku mulai mempersiakan diri untuk mulai bermaen…setelah kupakai peralatannya aku mulai pemanasan supaya aku nantinya dapat bermain dengan baik. Setelah pemanasan aku memulai dengan yang BLUE yang tempat maen yang lumayan tinggi, dengan hati senang aku bisa menyelesaikan dengan sangat baik dan cepat, kemudian aku mencoba yang RED dan dalam permainan ini sungguh luar biasa dan melelahkan. Di lokasi RED aku sukses lalu aku beristirahat.
Setelah beristirahat aku mulai maen yang terakhir yakni lokasi BLACK, dalam permainan ini aku sangat tertantang untuk mengikutinya dengan tenaga yang masih tersisa untuk menghadapi tantangan dan hambatan yang berat dan dengan penuh semangat akhirnya aku dapat menyelesaikan dengan baik.. SUKSESSSSSSS……
HOOOOREEEEE aku bisa….

 
2 Comments

Posted by on August 26, 2011 in Blogroll

 

Tags: , , , , ,

2 responses to “TreeTop @ Bedugul Bali

  1. Husni

    October 26, 2011 at 12:47 pm

    Ceritax asik bro…ajarin aq dong…

     
    • Yohanes

      December 9, 2011 at 9:18 am

      ayoo bro ke bali tar tak ajak ke Bedugul maen tree top

       

Leave a Reply

 
