RSS

Ini Dia Kota dengan Hosting Website Terbanyak di Dunia

10 Nov
Form detikinet

Sudah tidak terhitung jumlah situs internet yang ada saat ini. Namun di kota mana sajakah situs-situs tersebut paling banyak ditempatkan?
Hostcabi, sebuah perusahaan informasi telah membuat urutan kota mana saja yang menempati 15 urutan teratas sebagai lokasi hosting terbanyak di dunia.

Ternyata Houston, salah satu kota di Amerika Serikat menempati urutan teratas dengan lebih dari 50 ribu situs internet ditempatkan di kota ini. Posisi kedua diikuti oleh Mountain View yang berada di California dengan jumlah setengahnya dari Houston.

Untuk posisi tiga hingga delapan pun semuanya masih didominasi oleh kota asal negara Adidaya tersebut dengan total hingga 450 ribu situs ditempatkan. Kota-kota tersebut antara lain, Dallas, Scottsdale, Provo, San Antonio, Chicago, dan Ashburn.

DIkutip detikINET dari Venture Beat, Jumat (9/11/2012), urutan berikutnya mulai ditempati oleh kota diluar Amerika Serikat yang dimulai oleh Beijing. Lalu diikuti oleh Tokyo, Moscow, dan Amsterdam.

Lalu 15 layanan hosting mana saja yang paling banyak digunakan di dunia? Ternyata ThePlanet.com merupakan penguasa layanan hosting karena telah menguasai hingga 40 ribu layanan hosting.

Sedangkan Google hanya mampu mengikutinya di urutan keempat dengan penguasaan sekitar 25 ribu. Kemudian Amazon menempati urutan kesepuluh dengan menguasai 10ribu layanan hosting saja.

( fyk / fyk )

 
Leave a comment

Posted by on November 10, 2012 in ARTICLE, CINTA, INDAHNYA DUNIA, IT NEWS JHOE

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: